Thursday, March 29, 2018

Kunto Aji - I'll Find You (OST Sore : Istri Dari Masa Depan)


Haloo blog aku yang isinya dibuat saat sedang gabut hehehe :)

Langsung aja nih gaes...
Jadi gini ceritanya, seperti yang udah ku bilang sebelumnya, waktu lagi gabut aku kan suka buka youtube tuh. Nah pas lagi mau ketik lagu yang lagi pingin ku dengerin di kotak penelusuran, iseng iseng deh scrool down di beranda youtube. Tebak aku nemuin apa ??? yuppp aku nemuin soundtrack series favoritkuuu, Sore : Istri Dari Masa Depan. Udah lama sih seriesnya hehe dari tahun 2017 btw. 
Disini aku gak bakal review tentang seriesnya kok, kalian bisa liat sendiri di youtube kalo series ini bagus banget asliii. Yang mau aku review itu soundtracknya. Udah pingin review soundtracknya sejak lama tapi sibuk mulu hehehe...

Soundtrack nya pertama kali aku denger kirain yang nyanyi orang luar gaes, ternyata oh ternyata yang nyanyi penyanyi lokal si Kunto Aji. wagilasihhh suara Kunto Aji di lagu ini, I'll Find You, merdu bangetttt. Apalagi alunan musiknya ituuu behhh top markotop kata aku hahaha... Cocok banget deh di dengerin kalo lagi penat pingin santai. Lagu nya bikin rilex gitu deh..

Terus nih menurut aku yaa, lagu ini  tuh nyeritain bahwa ada seseorang yang sepertinya telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan menemukan kembali seseorang yang dicintainya dimana pun orang yang dicintainya berada (setdahhh hahaha...). Jarak, waktu, hari, tahun, berusaha dia lewati untuk menemukan kembali pujaan hatinya. Intinya seseorang ini ingin kembali bersama dengan orang di masa lalunya. Dia ingin memperbaiki atas segala kesalahan yang pernah di buat gitu deh... 
Coba komen kalo menurut kalian gimana arti dari lagu ini, persepsi orang kan beda-beda ya hehehe :) 
Wajib banget dengerin lagu ini, dijamin deh langsung suka !! 

2 comments:

  1. This song gives hope, even if you seek for hope in the hereafter. Kematian cuma peristiwa, setelah kematian dia ga benar-benar hilang. You will find her whereever she go, will you?

    ReplyDelete
  2. http://bangmelancholic.blogspot.com/2018/12/2-ill-find-you-wherever-you-go.html?m=1

    ReplyDelete

Dewasa itu apa sih ?

halooo halooo para pembaca.... Jadi kali ini aku mau ngebahas tentang sebuah topik nih, apa hayo coba tebak ? Yup seperti judulnya, topi...